Effendi Gazali Bilang Obrolan Ganjar dengan Najwa Shihab di UGM tidak rendahkan MC dan Jurnalis

  • Bagikan
Pakar Komunikasi Politik, Effendi Gazali. (Foto: twitter @TwitPost)

Najwa menjelaskan bahwa saat itu ia merespons pernyataan Ganjar karena ingin menjernihkan apa yang mungkin masih abu-abu.

“Saya tentu perlu merespons saat itu, karena tugas jurnalis, menjernihkan apa yang mungkin masih abu-abu. Makanya saya katakan bahwa profesi jurnalis itu membanggakan,” katanya menegaskan.

Najwa berharap masyarakat bisa melihat secara utuh gagasan atau visi programatik dari tiap bacapres, bukan hanya fokus pada potongan-potongan detil dan kontroversial dari percakapan.

Baca Juga :  Ketum DPP KNPI Ilyas Indra dapat Ucapan Selamat dan Dukungan dari President Organisation Of Islamic Youth

“Saya senang dengan antusiasme publik terhadap berbagai isi dialog kemarin, tapi juga berharap publik jangan terjebak hanya fokus ke potongan-potongan detil dan kontroversial dari percakapan. Tapi sesuai tujuan awal acara ini diadakan, bisa melihat secara utuh gagasan -gagasan atau visi programatik dari tiap bacapres,” ucapnya.

Najwa menambahkan bahwa semua profesi, baik jurnalis, MC, politikus, guru, dosen, maupun profesi lain, punya peran pentingnya masing-masing.

Baca Juga :  Mahkamah Konstitusi Menolak Uji Materi terhadap Undang-Undang Partai Politik

“Yang penting saat ini semua sepakat, tiap profesi, baik jurnalis, MC, politikus, guru dan dosen, juga profesi lain, punya peran pentingnya masing-masing,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan