- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Punya Anak Tiga Tapi Badan Masih Sexy? Begini Tips Punya Body Goals Ala Nia Ramadhani

  • Bagikan
Potret kolase artis Nia Ramadhani yang sudah mempunyai tiga anak namun selalu menjaga penampilannya dengan selalu berolah raga (foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

Indo1.id – Istri dari Ardi Bakrie ini terkenal dengan wajah cantik dan badan proporsionalnya.
Tak heran, karena ia adalah blasteran Sunda, Norwegia, dan Belanda loh.
Gen cakepnya menurun ke ketiga anaknya, Mikhayla, Mainaka, dan Magika.

Mengawali kariernya sebagai seorang penari cilik di tahun 1995 dan melanjutkan terjun ke dunia akting sejak tahun 2002. Pada awalnya, ia hanya berperan sebagai figuran, namun semakin lama ia mengasah kemampuan beraktingnya di film layar lebar yaitu Suster Ngesot.

Ia mengaku namanya semakin dikenal publik berkat perannya di sinetron Bawang Merah Bawang Putih sebagai tokoh antagonis.

Kini ia berkarier di bidang fashion dan hiburan.
Ia sering mengunggah kesehariannya melalui Instagram pribadinya dan Youtube channelnya.

Netizen dibuat terheran-heran, bagaimana cara dia menjaga bentuk tubuhnya walaupun sudah memiliki 3 orang anak? Ternyata Nia Ramadhani punya tips yang simple dan realistis loh Indo Lover’s! Yuk, simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga :  Jadi Sorotan Netizen, Jennie BLACK PINK Kenakan Hijab Saat Berkunjung Ke Masjid Sheikh Zayed

1. Olahraga Yang Teratur

Konsisten dalam berolahraga. Mungkin kata ‘olahraga’ saja sudah membuat kita malas ya. Namun, kalau tidak dilawan nanti tidak akan perkembangan positif dari diri kita. Semakin kita konsisten dalam berolahraga, badan akan terasa ringan. Nia mengaku bahwa kalau ia berhenti olahraga untuk sejenak, badannya akan terasa aneh dan tidak berguna.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan