Bermain Minecraft Survival: Bedrock Edition, Game Sandbox yang Mendukung Multiplatform

  • Bagikan
Minecraft Bedrock Edition. (Foto: Dexerto)

Di Hard mode, pemain akan mendapatkan kerusakan yang lebih besar dari musuh dan lingkungan, serta tidak bisa menyembuhkan diri jika kelaparan.

Minecraft Survival mode juga memiliki beberapa opsi lain yang bisa dipilih oleh pemain, seperti Peaceful mode, Hardcore mode, dan Adventure mode.

Di Peaceful mode, pemain tidak akan menemukan musuh atau kelaparan, sehingga bisa fokus pada eksplorasi dan pembangunan.

Baca Juga :  Bermain Fall Guys Ultimate Knockout: Game Battle Royale yang Seru dan Kocak

Di Hardcore mode, pemain hanya memiliki satu nyawa dan tidak bisa mengubah tingkat kesulitan. Jika pemain mati, dunia permainan akan terhapus.

Di Adventure mode, pemain hanya bisa berinteraksi dengan objek tertentu yang ditentukan oleh pembuat peta.

Minecraft Survival: Bedrock Edition adalah versi Minecraft yang mendukung multiplatform, yaitu bisa dimainkan di berbagai perangkat seperti PC Windows 10, smartphone Android dan iOS, konsol PlayStation 4 dan 5, Xbox One dan Series X/S, Nintendo Switch, dan lain-lain.

Baca Juga :  Miffy's World, Aplikasi yang Mengajak Anak-anak Berpetualang Bersama Kelinci Lucu

Versi ini juga memungkinkan pemain untuk bermain bersama dengan pemain lain dari perangkat yang berbeda melalui server online.

Untuk bermain Minecraft Survival: Bedrock Edition, pemain harus membeli game ini di toko aplikasi masing-masing perangkat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan