- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Akhirnya Projo Resmi Dukung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024!

  • Bagikan
Prabowo Subianto dan Ketua Projo Budi Arie Setiadi. (Foto: x @RcyberProj0)

Indo1.id – Relawan Pro Jokowi (Projo) akhirnya resmi mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) 2024.

Deklarasi ini dilakukan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Sabtu (14/10/2023) sore.

Deklarasi ini merupakan hasil dari Rapat Kerja Nasional (Rakernas) VI Projo yang digelar di Gelanggang Indonesia Arena, Senayan, Jakarta.

Dalam acara tersebut, Presiden Joko Widodo memberikan arahan kepada para relawan untuk mendukung calon yang bisa meneruskan kerja-kerja pemerintahannya.

“Kami menyimpulkan calon yang dimaksud adalah Prabowo Subianto,” kata Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi di depan rumah Prabowo.

Baca Juga :  Mahfud MD ajak Hormati Apapun Keputusan MK

“Kami dari Projo sepakat mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024,” ucap dia.

Budi Arie menilai, Prabowo merupakan sosok yang layak meneruskan seluruh kerja-kerja Presiden Joko Widodo. “Prabowo, Lanjutkan!” kata Budi Arie.

Sementara itu, Prabowo Subianto menyatakan, menerima dukungan dari relawan Joko Widodo itu.

Ia berjanji akan meneruskan seluruh kerja-kerja Presiden Joko Widodo.

“Saya menerima dukungan ini, saya mengajak semua kawan-kawan kita turun ke rakyat, kita yakinkan rakyat bahwa kita akan menjaga kekayaan negara, bangsa agar nanti bisa dirasakan manfaatnya sebesar-besarnya untuk seluruh rakyat Indonesia,” kata Prabowo.

Baca Juga :  Gus Yahya: Peran NU Di Pemilu 2024,  Menjaga Masyarakat Tentram dan Harmonis.

Dukungan Projo kepada Prabowo juga disambut positif oleh sejumlah pimpinan partai anggota Koalisi Indonesia Maju (KIM), yang merupakan koalisi pendukung Prabowo.

Mereka antara lain adalah Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra, dan Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta.

Baca Juga :  Sebentar Lagi Pemilu, Hindari Black Campaign!, Ini Sanksi Bagi Pelakunya.!

“Kami mengapresiasi dukungan Projo kepada Prabowo. Ini menunjukkan bahwa Prabowo adalah sosok pemimpin yang bisa menyatukan berbagai elemen bangsa,” kata Airlangga Hartarto.

Dengan deklarasi ini, Projo menjadi relawan pertama yang secara resmi mendukung Prabowo sebagai capres 2024.

Sebelumnya, relawan lain seperti Barisan Relawan Jokowi-Amin (Bara JP), Relawan Jokowi Mania (Joman), dan Relawan Jokowi Presidenku (JPK) masih menunggu keputusan resmi dari Presiden Joko Widodo terkait calon yang akan didukungnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan