- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

OnePlus 12, Smartphone dengan RAM 24GB dan Kamera Periskop

  • Bagikan
Bocoran tampilan Oneplus 12. (Foto: Gizmologi)

Indo1.id – OnePlus, salah satu produsen smartphone asal China, dikabarkan akan segera meluncurkan produk terbarunya, OnePlus 12.

Smartphone ini diharapkan akan menjadi pesaing kuat bagi flagship lainnya, seperti Samsung Galaxy S23 Ultra, Xiaomi 14 Pro, dan Google Pixel 8 Pro.

Apa saja spesifikasi yang ditawarkan oleh OnePlus 12?

Baca Juga :  Spek Nokia Play 2 Max: Smartphone Canggih dengan Baterai 8000mAh dan RAM 16GB

Menurut bocoran yang beredar di internet, OnePlus 12 akan memiliki layar OLED berukuran 6.7 inci dengan resolusi QHD+ dan refresh rate 120Hz.

Layar ini menggunakan panel X1 OLED dari perusahaan China BOE, yang diklaim memiliki kualitas gambar dan efisiensi daya yang lebih baik.

Layar ini juga mendukung teknologi LTPO untuk menyesuaikan refresh rate secara otomatis sesuai dengan konten yang ditampilkan.

Baca Juga :  Apa Dampak El Nino Bagi Kehidupan: Ini Penjelasan Dan Persiapan Yang Perlu Dilakukan!

Untuk dapur pacunya, OnePlus 12 akan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 3 dari Qualcomm, yang baru saja diumumkan pada bulan Oktober.

Chipset ini merupakan generasi terbaru dari seri Snapdragon 8, yang menawarkan performa dan efisiensi yang lebih tinggi. Chipset ini juga mendukung konektivitas 5G dan fitur keamanan canggih.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan