- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Kisah Penjelajah Waktu Adam Archon: Masih Hangat dan Viral di Tiktok!

  • Bagikan
Ilustrasi penjelajah waktu. (Foto: Pinterest)

Padahal, John F. Kennedy Jr. sendiri sudah meninggal dalam sebuah kecelakaan pesawat pada tahun 1999.

Selain itu, banyak prediksi Adam Archon juga terlalu spekulatif atau tidak masuk akal. Misalnya, Adam Archon mengatakan bahwa pada tahun 2028, akan ada seorang presiden wanita Amerika Serikat yang bernama Ilana Remikee.

Padahal, tidak ada orang yang bernama Ilana Remikee yang dikenal sebagai tokoh politik atau publik di Amerika Serikat saat ini.

Selain itu, Adam Archon juga mengatakan bahwa pada tahun 2045, manusia akan bisa berkomunikasi dengan alien dan makhluk mitos seperti naga dan unicorn. Hal ini tentu saja sangat sulit dipercaya tanpa adanya bukti ilmiah atau rasional.

Baca Juga :  Kisah Nabi Muhammad Pernah Terkena Sihir dari Seorang Yahudi Okultis Bernama Labid bin Al-A'sham

Dengan demikian, bisa disimpulkan bahwa cerita Adam Archon sebagai penjelajah waktu dari tahun 2045 hanyalah sebuah fiksi belaka yang dibuat untuk menarik perhatian atau mengelabui orang-orang.

Tidak ada bukti ilmiah atau logis yang mendukung klaimnya dan banyak hal yang dikatakannya juga bertentangan dengan fakta-fakta yang sudah diketahui.

Oleh karena itu, sebaiknya kita tidak mudah percaya dengan cerita-cerita seperti ini dan tetap menggunakan akal sehat dan pengetahuan kita untuk membedakan antara fakta dan fiksi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan