- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Ayu Ting Ting Pamer Tato Bunga di Pinggang, Netizen: Keren Banget!

  • Bagikan
Ayu Ting Ting dalam ungguhan di medsosnya. (Foto: instagram @ayutingting92)

Indo1.id – Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, pedangdut cantik ini terlihat memiliki tato di bagian pinggangnya. Tato tersebut berbentuk bunga berwarna hitam yang tampak menarik perhatian.

Tato bunga Ayu Ting Ting terlihat saat ia sedang tampil di sebuah acara. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Ayu Ting Ting memakai jumpsuit putih yang memiliki lubang di bagian pinggang. Tato bunga itu pun terlihat jelas menyembul dari balik tangan Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting tampak percaya diri memamerkan tato barunya itu. Ia berpose menyamping dan tersenyum lebar ke arah kamera.

Dalam captionnya, ia menuliskan, “Alhamdulillah, seneng banget bisa manggung lagi setelah lama vakum karena pandemi. Terima kasih buat semua yang sudah datang dan nonton. Love you all.”

Unggahan Ayu Ting Ting itu pun langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang kagum dengan tato bunga Ayu Ting Ting dan memuji penampilannya yang seksi dan cantik.

Baca Juga :  Bikin Konten Experimen Ketinggalan HP Di Warung, Tiktoker Richard Theodore Di Sentil Netizen !

“Wow, baru tau Ayu punya tato. Keren banget sih,” tulis akun @nur***.

“Ayu makin cantik aja ya. Tato bunganya juga bagus, cocok sama kamu,” puji akun @ria***.

“Tato stiker apa permanen nih? Kalau permanen, berani banget ya Ayu,” ujar akun @eka***.

Namun, tidak semua netizen memberikan komentar positif. Beberapa netizen juga ada yang menyindir dan menghujat Ayu Ting Ting karena memiliki tato.

“Kok malah pamer tato sih? Apa nggak takut dosa?” sindir akun @ani***.

Baca Juga :  unggahan Foto Ayu Ting Ting Bersama Pasangan Pengantin Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe 'Kok Mirip Bunda Corla Ya'

“Kasihan Bilqis punya ibu kayak gini. Nggak ada contoh baik buat anaknya,” hujat akun @fah***.

“Katanya muslimah tapi kok malah bikin tato? Nggak malu sama Allah?” cibir akun @riz***.

Ayu Ting Ting sendiri belum memberikan tanggapan atas komentar-komentar netizen tersebut. Ia tampak cuek dan tetap menikmati kariernya sebagai pedangdut. Bagaimana menurut kamu tentang tato bunga Ayu Ting Ting?

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan