TBT The Atlantic Seahunter, Jam Tangan Vintage dengan Bezel Bakelite yang Menawan

  • Bagikan
Tampilan TBT The Atlantic Seahunter. (Foto: Fratello Watches)

TBT The Atlantic Seahunter memiliki bezel bakelite yang berwarna biru dan merah, dengan angka-angka yang berwarna putih dan oranye.

Bezel ini memiliki bentuk yang melengkung dan terbenam dalam casing yang bergerigi. Bezel ini juga memiliki font yang unik untuk angka 15, 30, dan 45, yang memberikan kesan yang hidup. Bezel ini bisa diputar dengan mudah berkat gigi-gigi yang tajam.

Jam tangan ini memiliki diameter 38 mm dan ketebalan 12 mm, dengan casing yang terbuat dari baja tahan karat. Jam tangan ini menggunakan mesin otomatis yang tidak diketahui asal-usulnya, tetapi diduga berasal dari Swiss.

Jam tangan ini memiliki tiga jarum, yaitu jam, menit, dan detik, yang berwarna putih dengan lapisan luminous. Jam tangan ini juga memiliki tanda-tanda jam berupa titik-titik yang berwarna putih dan oranye, serta jendela tanggal di posisi 3.

Baca Juga :  Heboh, Wulan Guritno Tampil Menawan Meski Dibalut Lingerie Hitam Berenda!

Jam tangan ini memiliki dial yang berwarna hitam, dengan logo Atlantic yang berwarna putih di posisi 12. Logo ini memiliki bentuk yang khas, yaitu huruf A yang terbalik dan terhubung dengan huruf C.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan