- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Demi Perannya, Nikita Mirzani Rela Syuting Film Horor di Desa Pelosok!

  • Bagikan
Nikta Mirzani dalam sebuah sesi pemotretan di akun medsosnya. (Foto: instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Indo1.id – Nikita Mirzani kembali bermain film horor setelah sebelumnya sukses dengan film Suster Ngesot Urban Legend. Kali ini, ia berperan sebagai Ningsih, seorang penari Ledhek yang ambisius dan tidak mau tersaingi oleh penari muda bernama Sari.

Film ini berjudul Syirik dan disutradarai oleh Hestu Saputra, yang dikenal sebagai sutradara film horor komedi.

Syuting film Syirik dilakukan di desa Turunan Girisuko, Gunung Kidul, Yogyakarta.

Lokasi ini dipilih karena memiliki suasana yang cocok dengan cerita film, yaitu tentang kepercayaan masyarakat desa terhadap ilmu hitam dan syirik.

Nikita Mirzani mengaku tertantang dan berkesan dengan syuting di desa pelosok yang jauh dari keramaian.

Baca Juga :  Lega Usai Diperiksa Barekrim Polri, Begini Tanggapan Singkat Wulan Guritno !

“Baru kali ini aku syuting film horor di lokasi di pelosok desa yang jauh keramaian. Ini tantangan dan berkesan banget. Udaranya panas dan lembab, ini yang membuat saya cepat ngedrop. Tapi aku tetap semangat dan profesional,” kata Nikita Mirzani dalam wawancaranya.

Nikita Mirzani juga mengungkapkan bahwa ia harus beradaptasi dengan budaya dan adat istiadat masyarakat desa. Ia mengatakan bahwa ia harus menghormati dan mengikuti aturan-aturan yang berlaku di sana, seperti tidak boleh memakai pakaian terbuka, tidak boleh berteriak-teriak, dan tidak boleh mengganggu kegiatan warga.

Baca Juga :  Aibnya di bongkar Oleh Nikita Mirzani, Loly Beri Tamparan Keras Lewat Unggahan Di Insta Story nya !

“Aku harus menghargai dan menghormati budaya dan adat istiadat mereka. Aku harus pakai baju tertutup, gak boleh berisik, gak boleh ganggu orang-orang yang lagi kerja. Aku harus sopan dan ramah sama semua orang. Aku juga harus belajar menari Ledhek, yang ternyata susah banget,” ujar Nikita Mirzani.

Meski mengalami berbagai kesulitan, Nikita Mirzani mengaku puas dengan hasil syuting film Syirik. Ia berharap film ini bisa diterima dan disukai oleh penonton.

Ia juga berterima kasih kepada sutradara, produser, dan kru film yang telah bekerja keras dan bersabar dengan dirinya.

“Film ini bagus banget. Aku yakin bisa diterima oleh masyarakat. Ceritanya seru dan beda dari film horor lainnya. Ada unsur komedi dan drama juga. Aku berterima kasih banget sama Mas Hestu, produser, dan semua kru yang udah bantuin aku. Mereka sabar dan baik banget sama aku,” tutur Nikita Mirzani.

Baca Juga :  Gaya Bersalaman Nagita Slavina Ke Sus Rini Pengasuh Rayyanza Tuai Pujian Di Sosmed

Film Syirik dijadwalkan tayang pada 23 Desember 2023 di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris lainnya, seperti Rizky Nazar, Ria Irawan, Didi Riyadi, dan Cut Mini. Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Kim Eun Hee, yang juga menulis naskah film ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan