- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Game Shantae Advance: Risky Revolution, Sekuel Hilang yang Akhirnya Dirilis

  • Bagikan
Cover game Shantae Advance: Risky Revolution. (Foto: Nintendo)

Game ini dijadwalkan akan dirilis pada awal tahun 2024.

“Menyelamatkan sekuel Shantae yang hilang ini adalah petualangan yang luar biasa!” kata Matt Bozon, direktur seri Shantae, dalam siaran pers.

“Setelah bersatu kembali sebagai tim, kami memulihkan demo game asli, dan sekarang sedang bekerja keras untuk menyelesaikan game penuh di perangkat keras asli! Ini bukan demake atau game baru bergaya retro, tetapi game era Game Boy Advance yang hilang di waktu. Kami menghentikan pengembangan pada tahun 2004, dan sekarang kami kembali melakukannya hampir 20 tahun kemudian dengan alat, perangkat keras, dan Link Cable yang sama yang kami gunakan saat itu. Ini gila, rasanya tidak mungkin, tetapi ini terjadi! Kami sedang dalam misi perjalanan waktu untuk menyelamatkan Shantae Advance: Risky Revolution, dan akhirnya membawanya ke para penggemar!”

Baca Juga :  Subscriber Tembus 10 juta, Youtuber Windah Basudara Umumkan Rehat!

Shantae Advance: Risky Revolution adalah game platform-adventure, di mana pemain berperan sebagai Shantae, seorang setengah jin yang harus menjelajahi dunia Sequin Land dan mencegah musuh bebuyutannya, Risky Boots, dari menggunakan sebuah alat bawah tanah untuk mengubah bentuk dunia.

Shantae dapat menyerang dengan menggunakan rambutnya seperti cambuk, dan belajar tarian khusus yang memberinya kemampuan untuk berubah menjadi makhluk-makhluk berbeda.

Baca Juga :  Membanggakan ! Film Air Mata di Ujung Sajadah Tembus Dua Juta Penonton

Selain transformasi monyet, gajah, laba-laba, dan harpy yang kembali dari game Shantae pertama, transformasi baru termasuk putri duyung dan kepiting.

Game ini juga memungkinkan Shantae untuk berpindah antara latar depan dan latar belakang menggunakan gerbang tertentu, serta berenang.

Dengan menggunakan alat bawah tanah Tremor Engine, Shantae dapat memutar dunia dan mengubah tata letak lingkungan, memungkinkan akses ke area baru.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan