- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Bermain Like a Dragon: Infinite Wealth, RPG Seru yang Mengajak Anda ke Jepang dan Hawaii

  • Bagikan
Tampilan in game bertema yakuza Like a Dragon: Infinite Wealth yang menarik untuk dimainkan. (Foto: Sega Asia)

Anda juga akan mengetahui rahasia-rahasia yang tersembunyi di balik masa lalu mereka, dan bagaimana mereka menghadapi tantangan dan pilihan hidup mereka.

Gameplay yang Seru dan Variatif

Like a Dragon: Infinite Wealth memiliki gameplay yang seru dan variatif, yang menggabungkan unsur-unsur RPG, action, adventure, dan simulation.

Anda dapat menjelajahi dua lokasi utama dalam game ini, yaitu Isezaki Ijincho dan Honolulu City, yang memiliki pemandangan dan budaya yang berbeda.

Baca Juga :  Tegas ! Ahmad Dhani Gak Masukan Nama Once Mekel Dalam Pembuatan Album Kompilasi Dewa19 'Susah Itu Once Nyanyi Lagu Dewa'

Anda dapat berinteraksi dengan berbagai karakter, objek, dan tempat-tempat menarik, serta menyelesaikan berbagai misi utama dan sampingan.

Game ini menggunakan sistem pertarungan berbasis giliran, yang memungkinkan Anda untuk mengendalikan Kasuga, Kiryu, dan anggota tim mereka.

Anda dapat memilih dari berbagai jenis pekerjaan, yang memberikan kemampuan dan gaya bermain yang berbeda-beda. Anda juga dapat menggunakan berbagai senjata, item, dan kemampuan khusus, serta memanggil bantuan dari karakter-karakter lain melalui sistem Poundmates.

Baca Juga :  Bermain Strange Brigade, Game Petualangan Seru Melawan Zombie dengan Diskon Besar

Game ini juga menyediakan berbagai mini game, yang menambah keseruan dan variasi gameplay.

Anda dapat bermain karaoke, panah, mahjong, dan mini game lainnya yang sudah ada sebelumnya, serta mini game baru yang terinspirasi dari game-game Sega lainnya, seperti Crazy Delivery, Sujimon Battle, dan Miss Match.

Anda juga dapat mengelola pulau resor Anda sendiri, yang menggabungkan aktivitas seperti mengumpulkan sumber daya, membuat barang, dan bersosialisasi.

Baca Juga :  Sejarah Grup Band God Bless Akan Dibuat Film Biopik

Grafis yang Indah dan Realistis

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan