- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Sky Utopia: Game Petualangan Fantastis dengan Karakter Unik dan Lingkungan Ajaib

  • Bagikan
Cover game RPG Sky Utopia. (Foto: Google Play)

Indo1.id – Jika Anda menyukai game petualangan yang penuh dengan aksi, fantasi, dan humor, maka Anda harus mencoba game Sky Utopia.

Sebuah game RPG multipemain yang menampilkan karakter unik dan lingkungan ajaib, yang berlatar di kota Oars, sebuah kota yang dibangun di sekitar sebuah air mancur di langit, tempat empat ras berbeda hidup, berbagi keyakinan yang sama – Oceanos, Dewa Sungai.

Game ini dikembangkan oleh Dreamstar Network Limited, sebuah studio game independen yang membuat berbagai game pesta multipemain eksperimental.

Game ini dirilis pada tahun 2023 untuk platform Android, dan dapat dimainkan di PC atau Mac dengan menggunakan emulator seperti BlueStacks atau LDPlayer.

Game ini mendapatkan ulasan yang sangat positif dari para pemain, yang memuji gameplaynya yang seru, grafisnya yang indah, dan humor slapsticknya yang menghibur.

Baca Juga :  Terbukti, Jefri Nichol Dihukum 7 Bulan Rehabilitasi di RSKO

Gameplay Sky Utopia sangat menarik dan menantang. Anda dapat memilih salah satu dari banyak karakter yang memiliki kostum dan aksesori yang berbeda-beda, seperti penyihir, pendekar, pemanah, penembak, mekanik, pembunuh, pendeta, dan lain-lain.

Anda dapat bermain sendiri melawan komputer, atau bersama dengan teman-teman Anda secara online, hingga maksimal delapan pemain.

  • Bagikan