- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Chrismast Nightmare: Game Horor yang Membuat Anda Merinding di Malam Natal

  • Bagikan
Cover game Christmas Nightmare. (Foto: steam)

Indo1.id – Chrismast Nightmare adalah sebuah game horor yang dirilis pada bulan Desember 2023 oleh developer indie bernama Puppet Combo.

Game ini merupakan game horor retro yang terinspirasi oleh film-film slasher klasik seperti Black Christmas dan Silent Night, Deadly Night.

Game ini bercerita tentang seorang pria bernama Connor, yang baru saja pulang dari kerja keras di malam Natal. Dia berharap bisa bersantai dan menikmati liburannya bersama keluarganya.

Baca Juga :  Bermain Game Carnage War, Game Aksi Multiplayer yang Seru dan Menantang

Namun, dia tidak menyadari bahwa ada sesuatu yang jahat yang mengintainya di rumahnya.

Game ini mengajak Anda untuk bermain sebagai Connor, yang harus bertahan hidup dari serangan seorang pembunuh berpakaian Santa Claus, yang membawa senjata tajam dan senapan.

Anda harus bersembunyi, berlari, dan melawan untuk melindungi diri Anda dan keluarga Anda dari pembunuh yang kejam dan tak berperasaan.

Baca Juga :  Pemilihan Miss Universe Jawa Barat Masuk Tahap Audisi, Siapa Yang Akan Terpilih? Simak Artikel Lengkapnya Yuk.

Game ini memiliki grafik yang sengaja dibuat dengan gaya PS1, untuk memberikan nuansa nostalgia dan menambah kesan horor.

Game ini juga memiliki suara yang realistis dan menakutkan, yang bisa membuat Anda merasa seperti berada di dalam film horor.

  • Bagikan