- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Inilah Jenis Ras Kucing Paling Langka di Dunia, Apa Saja?

  • Bagikan
Kucing Ras Busok yang dianggap langka. (Foto: freepik)

– Nebelung: Ras kucing ini berasal dari Rusia dan merupakan ras kucing semi-longhair yang mirip dengan Russian Blue. Ras ini memiliki bulu yang panjang dan berwarna abu-abu dengan kilauan perak. Nebelung adalah kucing yang pemalu, setia, dan penyayang.

– Peterbald: Ras kucing ini berasal dari Rusia dan merupakan hasil persilangan antara Oriental Shorthair dan Don Sphynx. Ras ini memiliki bulu yang sangat pendek atau tidak ada sama sekali. Peterbald adalah kucing yang penasaran, ramah, dan suka bermain.

– Korat: Ras kucing ini berasal dari Thailand dan merupakan salah satu ras kucing tertua di dunia. Ras ini memiliki bulu yang pendek dan berwarna biru dengan kilauan perak. Korat adalah kucing yang cerdas, setia, dan protektif.

– Ragamuffin: Ras kucing ini berasal dari Amerika Serikat dan merupakan hasil persilangan antara Ragdoll dan kucing domestik lainnya.

Baca Juga :  Jenis Kucing Shorthair: Ras Kucing dengan Bulu Pendek yang Menawan

Ras ini memiliki bulu yang panjang dan lembut, serta mata yang besar dan berwarna-warni. Ragamuffin adalah kucing yang manis, lembut, dan bersahabat.

– LaPerm: Ras kucing ini berasal dari Amerika Serikat dan memiliki bulu yang keriting dan berwarna-warni. Ras ini terbentuk secara alami akibat mutasi genetik spontan pada tahun 1982. LaPerm adalah kucing yang aktif, ramah, dan suka berpelukan.

  • Bagikan