- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Spek Nubia Flip 5G, Smartphone Lipat dengan Layar Bulat dan Kamera Cincin

  • Bagikan
Penampakan Nubia Flip 5G. (Foto: TechNave)

Layar ini juga memiliki fitur Dark Region Enhancement (DRE) Sunlight Readable Tech, yang bisa menyesuaikan kontras dan kecerahan layar sesuai dengan cahaya lingkungan.

Di tengah atas layar, terdapat lubang yang berisi kamera selfie 16 MP. Lubang ini juga memiliki fitur Magic Ring, yang bisa berubah ukuran dan memanjang saat menerima notifikasi panggilan.

Di bagian belakang, terdapat layar sekunder berbentuk bulat dengan diameter 1,43 inci dan resolusi 466 x 466 piksel.

Layar ini bisa menampilkan berbagai informasi, seperti jam, cuaca, langkah, dan kontrol musik. Layar ini juga bisa digunakan untuk mengambil foto selfie dengan kamera belakang.

Di sekitar layar ini, terdapat kamera cincin, yang terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera makro 2 MP, dan lensa AI. Kamera cincin ini bisa berputar 360 derajat, sehingga bisa digunakan untuk mengambil foto dari berbagai sudut.

Baca Juga :  Infinix GT 20 Pro: Smartphone dengan Performa Tinggi dan Fitur Menarik

Kinerja dan Baterai

Nubia Flip 5G ditenagai oleh chipset Snapdragon 7 Gen 1, yang dibuat dengan proses 6 nm. Chipset ini memiliki CPU octa-core yang terdiri dari dua inti Cortex-A76 berkecepatan 2,2 GHz dan enam inti Cortex-A55 berkecepatan 2 GHz.

GPU-nya adalah Mali-G57 MC2. Chipset ini diklaim memiliki kinerja yang lebih baik 10 persen untuk GPU dan 28 persen untuk bandwidth memori dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Baca Juga :  Simak Spesifikasi Lenovo LOQ, Laptop Gaming untuk Pemula!

Chipset ini juga mendukung fitur XBoost, yang bisa meningkatkan performa gaming.

  • Bagikan