- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Spek Sony Inzone H5: Headset Gaming dengan Fitur Canggih untuk Pengalaman Bermain yang Imersif

  • Bagikan
Tampilan mempesona Sony Inzone 5. (Foto: Sony Asia)

Indo1.id – Sony kembali memperkenalkan inovasi terbaru di dunia gaming gear dengan meluncurkan headset gaming Inzone H5.

Headset ini dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih serius dan imersif, dengan fitur-fitur canggih yang mendukung kinerja para gamer.

Spesifikasi Utama:
– 360 Spatial Sound for Gaming: Inzone H5 dilengkapi dengan teknologi suara spasial 360 derajat yang memungkinkan pemain mendeteksi posisi musuh dengan presisi, memberikan keunggulan dalam bermain.

Baca Juga :  Spek Nubia Pad 3D II, Tablet 3D Generasi Kedua dengan Layar 12,4 Inci dan Prosesor Snapdragon 888+

– Bobot Ringan dan Tekanan Rendah: Dengan bobot hanya 260 gram dan desain yang memberikan tekanan samping yang rendah, Inzone H5 menawarkan kenyamanan maksimal bahkan untuk sesi bermain yang panjang.

– Mikrofon Boom Dua Arah: Mikrofon boom dua arah dengan teknologi pereduksi bising berbasis AI memastikan komunikasi yang jelas dengan rekan satu tim, meningkatkan peluang kemenangan.

Baca Juga :  Bocoran Spesifikasi Sony PS 6, Siap Tantang Xbox Series X?

– Baterai Tahan Lama: Headset ini memiliki masa pakai baterai hingga 28 jam, memungkinkan pemain untuk bermain tanpa gangguan.

– Koneksi Nirkabel atau Berkabel: Inzone H5 menawarkan opsi koneksi nirkabel dengan latensi rendah atau koneksi berkabel, memberikan fleksibilitas bagi pemain untuk memilih sesuai kebutuhan.

  • Bagikan