- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Sinopsis Flex X Cop, Drakor Komedi Aksi yang Menceritakan Kisah Polisi Tajir dan Ambisius

  • Bagikan
Ahn Byo Hyun dalam serial Flex X Cop. (Foto: Orami)

Indo1.id – Flex X Cop adalah drakor komedi aksi yang tayang perdana pada 26 Januari 2024. Drakor ini disutradarai oleh Kim Jae Hong dan dibintangi oleh Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun. Drakor ini diadaptasi dari serial Rusia berjudul Silver Spoon yang tayang pada tahun 2015¹l.

Drakor ini menceritakan kisah Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun), seorang chaebol (konglomerat) generasi ketiga yang memiliki segalanya.

Ia hidup dengan nyaman dan tanpa beban, hingga suatu hari ia terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan. Untuk menghindari hukuman, ia memutuskan untuk bergabung dengan kepolisian, tepatnya di divisi yang berurusan dengan perampokan.

Di sana, ia bertemu dengan Lee Kang Hyun (Park Ji Hyun), seorang detektif yang berdedikasi dan ambisius. Ia selalu berusaha untuk menyelesaikan kasus-kasus yang ditanganinya dengan baik dan cepat.

Baca Juga :  Perfect Marriage Revenge: Kisah Balas Dendam dan Cinta yang Tak Terduga!

Ia tidak suka dengan kehadiran Yi Soo, yang dianggapnya sebagai beban dan gangguan. Namun, mereka harus bekerja sama sebagai pasangan untuk mengungkap berbagai kejahatan.

Dalam prosesnya, Yi Soo dan Kang Hyun sering berselisih dan bertengkar. Yi Soo selalu berusaha untuk memamerkan kekayaan dan pengaruhnya, sementara Kang Hyun selalu berusaha untuk mengikuti aturan dan prosedur.

  • Bagikan