- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Sinopsis Good Morning Call: Kisah Romantis di Apartemen yang Tak Terduga

  • Bagikan
Cover serial Good Morning Call, punya alur cerita yang sangat menarik. (Foto: netflix)

Indo1.id – Good Morning Call adalah sebuah drama Jepang yang menghangatkan hati, mengisahkan petualangan cinta remaja yang tidak biasa antara Nao Yoshikawa dan Hisashi Uehara.

Drama ini diadaptasi dari manga shoujo berjudul sama karya Yue Takasuka dan telah menarik banyak penggemar dorama di seluruh dunia.

Nao Yoshikawa, seorang siswi SMA, memulai kehidupan barunya di Tokyo dengan penuh semangat setelah orang tuanya pindah ke pedesaan.

Baca Juga :  Intip Sinopsis Waktu Maghrib, Film Horor yang Bakal Tayang di Prime Video 13 Juli!

Dia menemukan apartemen yang sempurna untuk tinggal sendiri, namun kegembiraannya berubah menjadi kejutan ketika Hisashi Uehara, teman sekelasnya yang populer dan tampan, muncul dengan kunci apartemen yang sama dan mengatakan bahwa dia adalah penyewa yang sebenarnya.

Keduanya terpaksa tinggal bersama setelah mengetahui bahwa mereka telah ditipu oleh agen perumahan yang kini menghilang dengan uang sewa mereka.

Baca Juga :  Aksi Katrina Kaif di Tiger 3, Film Aksi Mata-Mata yang Tayang di Diwali 2023!

Tanpa uang dan tempat tinggal lain untuk kembali, Nao dan Hisashi memutuskan untuk hidup bersama sebagai teman sekamar, menjaga rahasia ini dari semua orang.

Awalnya, hubungan antara Nao yang ceria dan Uehara yang dingin penuh dengan pertengkaran dan kekonyolan.

Namun, seiring waktu, mereka mulai melihat sisi baik satu sama lain dan benih-benih cinta mulai tumbuh.

Baca Juga :  Sinopsis "Santri Pilihan Bunda": Kisah Inspiratif dan Cinta Sarat Nilai Kehidupan.

Drama ini juga diperkaya dengan kehadiran karakter lain seperti Daichi Shinozaki, teman masa kecil Nao yang memiliki perasaan terpendam padanya, menambah kompleksitas cerita cinta yang terjalin.

  • Bagikan