- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Kagum Duet Salma Dan Roni, Juri : ‘Apik Membawakannya, Serasa Kembali Di Tahun 80an’

  • Bagikan
Penampilan Duet Salma Dan Roni membuat kagum para juri saat membawakan lagu " I Wana Dance With Somebody (Who Loves Me) " doc.foto tangkapan layar RCTIplus.

Indo1.id – Para juri dan penonton di buat kagum dengan Penampilan duet antara Salma Salsabil dan Rony Parulian, berhasil mencuri perhatian di malam Spektakuler Show 11 Indonesian Idol 2023, Senin, (1/5/2023).

Dua finalis tersebut berduet membawakan lagu lawas yang sempat dipopulerkan oleh Whitney Houston yang berjudul ‘I Wanna Dance With Somebody (Who Loves Me)’.

Meski lagu tersebut memiliki irama disco yang nge-beat, chemistry antara Salma dan Rony tampak tetap terlihat dalam duet maut tersebut.

Sama seperti Nabilah dan Paul, Salma dan Rony juga tampil kompak mengenakan outfit berwarna merah saat duet di atas panggung.

Baca Juga :  Eite War, Game Perang Online yang Mengasah Strategi dan Kerjasama

Saking asyiknya berduet membawakan lagu tersebut, Salma dan Rony sepertinya tampak lupa bahwa mereka sedang bersaing ketat di malam itu untuk masuk ke babak Grandfinal.

Penampilan mereka juga makin meriah dengan adanya para penari latar dengan kostum vintage bernuansa polkadot, serta latar panggung yang memberikan vibes ‘jadul’.

Penampilan duet Salma dan Rony di malam itu pun turut mendapatkan pujian dari para juri. Menurut David Bayu, mereka berdua cukup berhasil membawakan vibes 80-an ke atas panggung dengan lagu lawas dari Whitney Houston tersebut.

Baca Juga :  Jadwal Tayang Kembali Indonesia Idol 2023 Babak 4 Besar Dan Cara Vote Kontestannya !

“Ini lagu tahun 80-an men. Ini zamannya Whitney Houston. Dan gua yakin kalian belom pada lahir. Dan kenapa bisa membawakan lagu itu dengan baik,” ucap David Bayu.

“Dan kalian lihat, barusan ini dengan dekorasi dan dengan kostum kalian itu sangat sesuai banget sama lagunya, vibesnya, dengan background 80-an banget. Dapet banget 80-an kalo gua ngerasa,” Sambungnya.

Begitu juga dengan Judika. Ia menyebut bahwa penampilan duet antara Salma dengan Rony tak kalah seru dan romantis dari penampilan duet Nabila dengan Paul.

Baca Juga :  Sheila On 7 Pecahkan Rekor Penonton Terbanyak di Pestapora 2023

Bahkan, menurut Judika, suara Rony ketika menyanyikan lagu tersebut mengingatkannya terhadap seorang penyanyi rock legendaris asal Kanada, yakni Bryan Adams.

“Ternyata kalian berdua tidak kalah serunya. Aku tadi agak ini ya sama Rony. Rony tuh pas bawain lagu ini aku teringat soundnya Bryan Adams,” tutur Judika.

“Ada serak-seraknya, ada narik-nariknya, jadi pas gitu untuk lagu lama ini diaransemen kaya gini. Kalian tuh kelihatan romantis banget,” tandasnya.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan