- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Sinopsis Drama China Story of Kunning Palace:  Perjuangan Wanita untuk Mengubah Nasibnya

  • Bagikan
Bai Lu dan Zhang Linghe sebagai pemeran utama dalam Story of Kunning Palace. (Foto: imdb)

Indo1.id – Story of Kunning Palace adalah drama China terbaru yang tayang di iQIYI sejak 7 November 2023. Drama ini diadaptasi dari novel romantis berjudul A Lady’s Tranquility karya Shi Jing.

Drama ini dibintangi oleh Bai Lu dan Zhang Linghe sebagai pemeran utama, serta Zhou Junwei, Liu Xiening, Wang Xingyue, dan Zhou Dawei sebagai pemeran pendukung.

Drama ini berkisah tentang Jiang Xue Ning (Bai Lu), seorang wanita yang bercita-cita menjadi ratu dan memiliki kekuasaan tertinggi di kerajaan Qian.

Baca Juga :  Sinopsis Drama China "Present is Present": Kisah Cinta Tragis Melintasi Waktu!

Namun, nasibnya berubah drastis ketika raja Shen Jie (Zhou Dawei), suaminya, diracun oleh para pemberontak yang dipimpin oleh Xie Wei (Zhang Linghe), seorang guru muda yang sangat ia benci dan takuti.

Jiang Xue Ning terpaksa bunuh diri setelah disandera oleh pemberontak dan menyaksikan Xie Wei membantai seluruh kota.

Namun, Jiang Xue Ning mendapatkan kesempatan kedua untuk hidup kembali dan mengubah takdirnya. Ia bertekad untuk tidak memasuki istana dan menjauhi kekuasaan.

Baca Juga :  Sinopsis Serial Destined with You, Kisah Cinta Antara Pengacara dan Pegawai Negeri yang Terkait dengan Buku Terlarang

Ia ingin hidup tenang dan bahagia bersama keluarganya. Namun, karena sebuah kesalahan, ia malah menjadi murid dari Xie Wei dan harus menghadapi kenyataan bahwa ia masih terlibat dalam intrik dan konflik istana.

Apakah Jiang Xue Ning bisa menemukan kebahagiaan dan keadilan dalam hidupnya yang baru? Bagaimana hubungannya dengan Xie Wei yang ternyata memiliki rahasia besar di balik pemberontakannya?

Bagaimana pula nasib kerajaan Qian yang sedang dilanda krisis dan ancaman dari musuh-musuhnya?

Baca Juga :  Sinopsis Drakor Close Relationship, Komedi Romantis tentang Dua Tetangga yang Saling Mengganggu.

Jika Anda penasaran dengan jawabannya, Anda bisa menonton drama Story of Kunning Palace di iQIYI setiap Rabu hingga Minggu selama 45 menit per episode.

Drama ini mendapat respons positif dari penonton dan penggemar drama China karena ceritanya yang menarik, akting para pemain yang memukau, dan kostum serta latar yang indah.

Jangan lewatkan drama ini jika Anda suka dengan genre sejarah dan romansa.

  • Bagikan