- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Bermain Game The Bridge Curse 2,  Pengalaman Horor yang Mendebarkan

  • Bagikan
Tampilan ingame The Bridge Curse 2 : the extrication yang seram dan mendebarkan. (Foto: Steam)

Indo1.id – Pecinta game horor, bersiaplah untuk pengalaman yang akan menguji nyali Anda dengan “The Bridge Curse 2: The Extrication”.

Game ini telah dirilis pada tanggal 9 Mei 2024 dan telah mendapatkan ulasan positif dari para pemain.

“The Bridge Curse 2: The Extrication” adalah game petualangan horor dari orang pertama yang mengambil setting di Universitas Wen Hua, Taiwan, yang terkenal dengan cerita hantu dan folklore-nya.

Baca Juga :  Bermain Game League of Legends, Seru dan Kompetitif

Pemain akan memainkan empat karakter yang berbeda, masing-masing dengan perspektif unik mereka sendiri, saat mereka berusaha menghindari hantu yang menakutkan, memecahkan teka-teki yang membingungkan, dan mengungkap konspirasi jahat.

Game ini menggabungkan eksplorasi, stealth, adegan cerita sinematik, dan teka-teki untuk menciptakan pengalaman yang menarik.

Pemain akan dibawa melalui koridor-koridor gelap Universitas Wen Hua, di mana setiap suara bisa menjadi petunjuk atau ancaman.

Baca Juga :  Putri Aktor Kawakan Donnie Yen, Jasmine Yen Rilis Single Perdana Dengan Judul "idk" Untuk Wanita Mandiri Dan Pemberani !

Dengan menggunakan insting bertahan hidup, pemain harus menggunakan taktik dan objek sakral untuk mengalihkan perhatian para hantu yang mengintai.

Pemain akan mengikuti kisah Sue Lian, seorang reporter berita yang bertekad mendapatkan eksklusif tentang kejadian misterius, dan tiga mahasiswa yang terjebak dalam mimpi buruk yang tak berkesudahan.

  • Bagikan