Freddy Sembiring Ketua Depidar Soksi Sumut : Dukung Dr. Musa Rajekshah, M.Hum Sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara

  • Bagikan
Dukungan kepada Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara yang biasa di sapa Ijek itu berdasarkan hasil Rapat pleno yang digelar Depidar SOKSI Provinsi Sumatera Utara pada tanggal 14 Mei 2024 di Kantor Depidar SOKSI Sumut.
Freddy Sembiring Ketua Depidar Soksi Sumut

Dalam hal ini Depidar Soksi Sumatera Utara berterimakasih atas Kepercayaan Ketum DPP Partai Golkar kepada Ijek sebagai salah satu yang di berikan tugas untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara.

Harapanya, Bang Ijek berupaya maksimal dalam sosialisasi untuk meningkatkan popularitas dan kepercayaan publik masyarakat Sumatera Utara sebagai Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara yang di usung oleh Partai Golkar.

Freddy menambahkan bahwa Bang Ijek dalam pandangan kami, sebagai pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara maupun sebagai Ketua Depidar Soksi Sumatera Utara selalu  berkomitmen saat di berikan amanah oleh Partai Golkar, hal ini dapat dilihat dari komitmen Dr. Musa Rajekshah yang bisa memberikan kemenangan Partai Golkar dan meningkatkan kursi legislatif Partai Golkar baik di tingkat DPRD Kabupaten/Kota, atau DPRD Provinsi yang mencapai 22 kursi dan bisa mengusung kader sendiri di Pilkada Provinsi dan tingkatan DPR RI yang naik 100 % kursinya.

  • Bagikan