Freddy Sembiring Ketua Depidar Soksi Sumut : Dukung Dr. Musa Rajekshah, M.Hum Sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara

  • Bagikan
Dukungan kepada Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara yang biasa di sapa Ijek itu berdasarkan hasil Rapat pleno yang digelar Depidar SOKSI Provinsi Sumatera Utara pada tanggal 14 Mei 2024 di Kantor Depidar SOKSI Sumut.

Sebagai ketua TKD Provinsi Capres Prabowo Gibran Sumatera Utara Saudara Ketua Musa Rajekshah berhasil memenangkan Pilpres untuk Pasangan Prabowo – Gibran.

Lebih lanjut, Freddy meyakini amanah DPP Partai Golkar yang menugaskan H. Musa Rajekshah sebagai Bakal Calon Gubernur Provinsi Sumatera Utara akan beliau perjuangkan menjadi Bakal Calon yang layak dipilih oleh DPP Partai Golkar untuk maju sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara Periode 2024 – 2029 di Pilkada Serentak yang akan berlangsung bulan Nopember 2024.

Freddy Sembiring berharap DPP Partai Golkar dapat mempertimbangkan berbagai hal dan Perjuangan  H. Musa Rajekshah yang terus meningkatkan popularitasnya serta kepercayaan masyarakat Sumatera Utara, dapat di berikan amanah oleh Parta Golkar sebagai Calon Gubernur Provinsi Sumatera Utara, tutur freddy sembiring menutup.***

  • Bagikan