Sukseskan Hari Anak Nasional, Srikandi PLN UIT JBB Sosialisasi Kelistrikan di MI Sirojul Athfal

  • Bagikan
Srikandi PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat (UIT JBB) tengah melakukan praktek kelistrikan di depan para siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) Sirojul Athfal, Kota Depok, Jawa Barat (25/7)

indo1.id – Setelah sukses melakukan sosialisasi tentang kelistrikan kepada siswa di Sekolah Dasar Islami (SDI) Daarunnadwah, yang berlokasi di Kelurahan Krukut dan SDN Limo 2 Kota Depok, kini Program Srikandi Goes To School menyelenggarakan program serupa ke sekolah yang ketiga.

Dengan mengangkat materi yang sama, Srikandi PT PLN (Persero) Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat (UIT JBB) memberikan sosialisasi tentang kelistrikan kepada para siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) Sirojul Athfal, Kamis (25/7/2024).

General Manager PLN UIT JBB, Didik Fauzi Dakhlan mengatakan program kunjungan dan sosialisasi itu masih dalam rangka dukungan terhadap Hari Anak Nasional yang jatuh setiap tanggal 23 Juli.

Dirinya juga sangat mengapresiasi langkah dan program dari Srikandi PLN UIT JBB dalam mensosialisasikan pengetahuan listrik kepada semua pihak, termasuk kepada anak-anak.

  • Bagikan