Akhiri Rangkaian Kegiatan Hari Anak Nasional, Srikandi PLN UIT JBB Banjir Pujian

  • Bagikan
Kepala SDN 5 Cipete, Yulia Wardani bersama dengan para siswa sangat terkesan dengan program yang digagas Srikandi PLN UIT JBB di Museum Listrik dan Energi Baru, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta (9/8/2024).

Indo1.id – Raut wajah gembira terpancar dari puluhan siswa Sekolah Dasar (SD) yang diajak belajar sambil bermain ke Museum Listrik dan Energi Baru di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Srikandi PT PLN (Persero) Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat (UIT JBB) melalui Program Kids Go To Museum mengajak puluhan siswa untuk belajar secara interaktif dan menarik seputar kelistrikan dan transisi energi.

Kids Go To Museum merupakan program penutup dari rangkaian Peringatan Hari Anak Nasional yang jatuh setiap 23 Juli. Program ini adalah penutup dari program sebelumnya yaitu Srikandi Goes To School yang menyasar 5 sekolah dasar yang tersebar di Kota Jakarta, Tangerang dan Depok.

Srikandi Goes To School sebelumnya telah melakukan sosialisasi tentang kelistrikan kepada lima SD, diantaranya SDI Daarunnadwah, MI Sirojul Athfal, SDN Limo 2, SDN Pabuaran II dan SDN 5 Cipete.

  • Bagikan