- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Simak Cara Gunakan Aplikasi NU Online Super App, Tuk Ibadah dan Belajar Islam Terlengkap!

  • Bagikan
Tampilan awal aplikasi NU Online. (Foto: nu.or.id)

Indo1.id – Aplikasi NU Online Super App adalah aplikasi ibadah dan belajar Islam terlengkap yang menekankan kemudahan, kualitas, dan kredibilitas.

Aplikasi ini dibuat oleh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) melalui NU Online, situs web resmi NU yang menyajikan berbagai informasi keislaman dari sumber-sumber mu’tabar.

Aplikasi NU Online Super App diluncurkan pada peringatan Hari Lahir ke-98 NU pada 16 Rajab 1443 H bertepatan 28 Februari 2021 di Masjid Istiqlal Jakarta.

Baca Juga :  Twitter Mengancam Tuntut Meta terkait Peluncuran Threads

Aplikasi ini merupakan pengembangan dari aplikasi NU Online versi mobile dengan penambahan sejumlah fitur baru yang lebih lengkap dan menarik.

Aplikasi NU Online Super App dapat diunduh secara gratis di Google Play Store untuk pengguna Android dan di App Store untuk pengguna iOS.

Berikut adalah cara menggunakan aplikasi NU Online Super App:

Baca Juga :  Spek Nubia Neo 2 5G: Smartphone Gaming dengan Fitur Unggulan

1. Setelah mengunduh dan menginstal aplikasi NU Online Super App, buka aplikasinya dan Anda akan melihat tampilan awal yang menampilkan logo NU dan tulisan “NU Online Super App”.

2. Selanjutnya, Anda akan melihat tampilan utama yang terdiri dari beberapa menu, yaitu: Al-Qur’an, Jadwal Shalat, Kalender Hijriah, Artikel, Wirid & Doa, NUpedia, dan lain-lain.

Baca Juga :  Aplikasi WhatsApp Desktop Resmi Akan Ditutup!

Anda bisa menggeser layar ke kanan atau ke kiri untuk melihat menu-menu lainnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan