- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Seribu Pengacara Dukung Ganjar Pranowo Sebagai Capres Dalam Pemilu 2024

  • Bagikan
???????????????????????? ???????????????????????????????????? ???????????????????????? ???????????????????????? ???????????????????????????? ???????????????????????????? ???????????????????????? ???????????????????? ???????????????????????? 2024. (???????????????????????????? ???????????? ????????????????)

Indo1.id – Seribu pengacara telah secara resmi menyatakan dukungan mereka kepada Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dalam Pemilihan Umum 2024.

Mereka yang tergabung dalam Ganjar Law and Development Center (GLDC) bersedia memberikan bantuan hukum kepada para pendukung dan relawan Ganjar selama masa kampanye.

Dalam acara deklarasi yang diadakan di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada hari Minggu, 25 Juni 2023, para peserta yang merupakan para pengacara, baik hadir secara langsung maupun melalui konferensi daring melalui Zoom.

Baca Juga :  Partai Golkar Gelar Rakernas Siapkan Strategi Pemenangan Pemilu

Joshua Napitupulu, Sekretaris Jenderal GLDC, menjelaskan bahwa GLDC akan menempatkan pengacara di setiap daerah untuk memberikan bantuan hukum kepada para pendukung dan relawan Ganjar.

“Kita akan menurunkan pengacara-pengacara dari seluruh daerah untuk memberikan bantuan hukum kepada Pak Ganjar,” ujar Joshua dalam acara deklarasi dukungan yang dihadiri oleh 1.000 pengacara dari GLDC.

Baca Juga :  Relawan Brigade Ganjar Pranowo Bagikan Daging Kurban kepada Masyarakat di Tangsel

Joshua juga menjelaskan bahwa salah satu bentuk bantuan hukum yang akan diberikan oleh GLDC adalah mencegah terjadinya kecurangan dalam Pemilihan Umum 2024.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan