- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Ditanya Mengenai Video Syur Rendy Kjaernett Dan Syahnaz Sadiqah, Begini Tanggapan Kuasa Hukumnya !

  • Bagikan
Potret Rendy Kjaernett saat klarifikasi perihal perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah terbongkar (foto: tangkapan layar transtv)

Indo1.id – Kabar perselingkuhan Syahnaz dengan aktor Rendy Kjaernett sempat menghebohkan publik. Hubungan gelap keduanya itu langsung dibongkar oleh istri Rendy, Lady Nayoan.

Seiring berjalannya isu perselingkuhan tersebut, beberapa waktu lalu muncul video syur dengan durasi 8 detik yang memperlihatkan wajah Rendy Kjaernett dan Syahnaz.

Video tersebut berawal dari sebuah akun di Twitter @gossipvira46455 memposting foto yang disensor dan sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita mirip Syahnaz tengah melakukan adegan tak senonoh dengan seorang pria diduga Rendy.

Baca Juga :  Reunian Pemain Sinetron Cinta Fitri, Ternyata Shireen Sungkar Sempat Musuhan Dengan Dinda Kanya Dewi ! Ada Apa Ya?

“istri orang tangan dikunci2 gitu, wajar nanaz sampe bayarin hotel, istrikuu suamikuuuuh uh uh ah #syahnazselingkuh #syahnazsadiqah #gakngaku #gakmalu,” tulis keterangan pada unggahan tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan