Kaesang Pangarep Resmi Bergabung dengan PSI, Dapat KTA dari Giring di Rumah Jokowi

  • Bagikan
Ketua PSI Giring Ganesha menyerahkan KTA kepada Kaesang Pangarep di kediaman Jokowi. (Foto: twitter @most1058)

Indo1.id – Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), akhirnya memutuskan untuk terjun ke dunia politik.

Dia telah resmi menjadi kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI), salah satu partai politik yang berbasis pada kaum muda dan perempuan.

Keputusan ini diumumkan pada Sabtu (23/9/2023) di rumah pribadi Jokowi di Solo, Jawa Tengah.

Baca Juga :  Ketum PSSI Erick Thohir Akui Bangga dengan Timnas Indonesia: Apapun Itu Hasilnya!

Dalam acara yang sederhana namun bersejarah itu, Kaesang Pangarep menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) PSI secara langsung dari Ketua Umum PSI Giring Ganesha.

Hadir pula dalam acara tersebut isteri Kaesang, Erina Gudono, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie, Sekretaris Dewan Pembina Raja Juli Antoni, dan sejumlah pengurus PSI lainnya.

Baca Juga :  Langkah Kaesang Pangarep Jadi Ketua Umum PSI Didukung Sang Istri Melalui Ini

Kaesang Pangarep mengatakan bahwa dirinya memilih PSI karena memiliki visi dan misi yang sejalan dengan dirinya, yaitu ingin melibatkan anak muda lebih banyak di sektor publik.

Dia juga mengaku telah mendapat restu dari istrinya dan keluarganya untuk bergabung dengan PSI.

“Kami ini kebetulan punya kesamaan. Keinginan kami ingin anak-anak muda itu bisa lebih terlibat di sektor publik. Apalagi di Pemilu anak muda biasanya sebagai objek pasif” ujar Kaesang Pangarep dalam keterangannya, Sabtu 23 September 2023.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan