Electric Run 2024, PLN Ajak Pelari Gaungkan Semangat Ramah Lingkungan

  • Bagikan
Peserta PLN Electric Run 2023 saat memulai lari dari garis start di Scientia Park, Gading Serpong, Tangerang tahun lalu. Antusiasme masyarakat akan event lari ini semakin tinggi, terbukti dengan peningkatan jumlah peserta dari 5.000 peserta di tahun lalu, naik menjadi 6.000 peserta pada tahun ini di mana tiket yang disediakan ludes hanya dalam hitungan jam.

Indo1.id – PT PLN (Persero) siap menggelar PLN Electric Run 2024 yang akan diselenggarakan di Scientia Park, Gading Serpong, Tangerang, Minggu (6/10). Event lari yang mengusung tema ‘Power Up Togetherness’ ini hadir untuk mengajak para pelari memberikan dampak positif dan menyebarkan spirit ramah lingkungan.

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo mengatakan event ini digelar sebagai upaya PLN menggelorakan semangat kolaborasi masyarakat dengan ikut serta mengurangi emisi karbon yang dihasilkan dari kendaraan berbahan bakar minyak (BBM).

“Melaui event ini kami mengajak masyarakat untuk berlari membawa semangat pembaharuan, semangat menjaga iklim melalui pengurangan emisi,” ucap Darmawan.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL, Gregorius Adi Trianto dalam konferensi pers PLN Electric Run 2024 pada Jumat (4/10) mengatakan, event lari yang akan diikuti sekitar 6.000 pelari ini ditargetkan dapat membantu mengurangi emisi karbon sebesar 14.363 kg CO2. Selain itu, dengan mengusung konsep green bebas emisi, PLN Electric Run 2024 akan menjadi event pertama di Indonesia yang penyelenggaraannya menggunakan 100% energi bersih.

  • Bagikan