Audit Watch (IAW) Menyebutkan Adanya Artis Berinisial R Yang Terlibat Kasus Pencucian Uang Rafael Alun Trisambodo.

  • Bagikan
𝐴𝑒𝑑𝑖𝑑 π‘Šπ‘Žπ‘‘π‘β„Ž (πΌπ΄π‘Š) π‘€π‘’π‘›π‘¦π‘’π‘π‘’π‘‘π‘˜π‘Žπ‘› π΄π‘‘π‘Žπ‘›π‘¦π‘Ž π΄π‘Ÿπ‘‘π‘–π‘  π΅π‘’π‘Ÿπ‘–π‘›π‘–π‘ π‘–π‘Žπ‘™ 𝑅 π‘Œπ‘Žπ‘›π‘” π‘‡π‘’π‘Ÿπ‘™π‘–π‘π‘Žπ‘‘ πΎπ‘Žπ‘ π‘’π‘  π‘ƒπ‘’π‘›π‘π‘’π‘π‘–π‘Žπ‘› π‘ˆπ‘Žπ‘›π‘” π‘…π‘Žπ‘“π‘Žπ‘’π‘™ 𝐴𝑙𝑒𝑛 π‘‡π‘Ÿπ‘–π‘ π‘Žπ‘šπ‘π‘œπ‘‘π‘œ. (πΉπ‘œπ‘‘π‘œ: π΄π‘˜π‘’π‘› πΉπ‘Žπ‘π‘’π‘π‘œπ‘œπ‘˜ π·π‘’π‘›π‘–π‘Ž π‘ƒπ‘’π‘ π‘‘π‘Žπ‘˜π‘Ž)

indo1.id – Sebuah laporan dari Indonesian Audit Watch (IAW) yang menyebutkan adanya artis berinisial R yang terlibat dalam kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo membuat banyak spekulasi terkait siapa artis tersebut. Salah satu artis yang disebut-sebut adalah presenter Raffi Ahmad.

Pengacara terkenal, Hotman Paris, yang dikaitkan dengan kasus ini langsung menghubungi Raffi Ahmad untuk memberikan pandangan hukum. Menurut Hotman Paris, kabar yang belum terbukti kebenarannya tersebut semakin melebar dan ia mengingatkan Raffi Ahmad agar tidak gentar menghadapinya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan