- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Jalani Debut Perdana di Indonesia Masters 2020, Tontowi/Apriyani Bermain Kompak

  • Bagikan
Tontowi/Apriyani saat menjalani debutnya sebagai pasangan ganda campuran, di Indonesia Masters 2020
Tontowi/Apriyani saat menjalani debutnya sebagai pasangan ganda campuran, di Indonesia Masters 2020

Indo1 Olahraga – Ganda campuran bulu tangkis baru Indonesia, Tontowi Ahmad dan Apriyani Rahayu menjalani debut perdananya sebagai pasangan di turnamen Indonesia Masters 2020. Meski baru menjalani debutnya sebagai pasangan, Tontowi/Apriyani mampu mengalahkan lawannya dan masuk ke babak utama.

Pada babak kualifikasi Indonesia Masters 2020, yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta pada Selasa (14/1). Tontowi/Apriyani mampu mengalahkan pasangan Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran dalam dua gim langsung dengan skor 21-16 dan 21-17.

Meski terbilang baru sebagai ganda campuran, keduanya mampu bermain dengan kompak. Sambil terus berkomunikasi, keduanya bisa tampil apik dalam mengatur strategi dan pola permainan. Tak heran, pasangan baru ini mampu merebut gim pertama dengan skor 21-16.

Di gim kedua, Tontowi/Apriyani tetap menampilkan permainan yang memukau. Keduanya tampak kompak dalam menyerang maupun bertahan. Meski, keduanya sempat dipersulit oleh perlawanan ganda campuran Thailand. Namun, keduanya mampu menutup gim kedua dengan hasil akhir 21-17.

Pada babak utama yang bakal diselenggarakan pada Rabu (15/1) besok, Tontowi/Apriyani akan berhadapan dengan ganda campuran unggulan ketujuh asal Korea Selatan Seo Seung Jae/Chae Yujung. (I1AA12)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *