- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

HUT KNPI Ke 49 Berjalan Sendiri Mewujudkan Investor of Change Pemuda Indonesia

  • Bagikan
HUT KNPI Ke 49 Berjalan Sendiri Mewujudkan Investor of Change Pemuda Indonesia

Satu semangat yang tidak pernah padam dalam memperingati Hari Ulang Tahun KNPI ke 49 tepat tanggal 23 Juli 2022 ini. Komite Nasional Pemuda Indonesia adalah wadah berhimpun organisasi yang sudah 49 tahun berdiri terus membangun kaderisasi pemuda Indonesia, menjadi wadah berhimpun bagi ratusan organisasi di Indonesia.

Dinamikan KNPI yang terjadi saat ini tidak menyurutkan wadah organisasi ini terus bergerak, terus berbuat untuk tetap menjadi laboratorium kader bagi pemuda Indonesia.

Satu cita cita besar KNPI di ulang tahunnya yang ke 49 ini adalah semangat pemuda Indonesia yang harus terus ada, semangat pemuda Indonesia yang kembali seperti pemuda pemuda Indonesia terdahulu.

Satu catatan kita saat ini jiwa heroik pemuda Indonesia saat ini tidak sesemangat dahulu, nuansa cinta kebangsaan dan cinta tanah air tidak sekuat dahulu, inilah salah satu semangat Ulang Tahun KNPI ke 49 untuk mengembalikan heroik kembali pemuda Indonesia seperti dahulu, yang sangat mencintai bangsanya, memgembalikan semangat juang untuk memajukan Indonesia, menjadikan Nasional of Interest pemuda dimana pemuda mementingkan kepentingan nasional dibandingkan dengan semua kepentingan lainnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan