- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Ronaldo Akhirnya Cetak Gol Juga

  • Bagikan
Ronaldo akhirnya mencetak gol untuk klub terbarunya Al Nassr

Indo1.id || Saat Al Nassr melakukan lawatan ke kendang Al Fateh di Stadion Abdullah bin Jalawi Pekan ke-15. Ronaldo akhirnya mencetak gol untuk klub terbarunya, stelah melakoni 3 laga tanpa pundi gol saat membela klub barunya itu. Tepatnya di menit 90 + 3 memalui titik putih, eksekusi nya mampu mengkecoh Jacob Rinne, kipper Al Fateh.

Namun sayangnya, dengan gol itu, masih belum cukup untuk menggantar kemenangan klubnya dengan skor berakhir seri, 2-2.

Dengan gol tersebut, ada rekor baru yang diukir Ronaldo, yaitu mencetak gol di lima Liga yang berbeda, yaitu di Liga Portugal, Inggris, Spanyol, Italia, terakhir Liga Arab Saudi. Dalam akun Intagramnya Ronaldo menyatakan sangat senang dengan gol perdananya.

“Bahagia setelah mencetak gol pertama di Liga Saudi dan usaha besar dari seluruh tim guna mendapatkan hasil imbang yang penting di pertandingan yang sangat sulit,” caption di Instagramnya saat mengunggah fotonya.

Baca Juga :  Jamu Dewa United, PSIS Menang Dramatis, Skor 3-2

Seperti diberitakan sebelumnya, Ronaldo terus saja menjadi sorotan begitu pindah ke Liga Arab.

Tak hanya gajinya nya fantastis, 75 juta US Dollar ( 1,1 Triliun) per musim, namun dia juga kena hukuman tidak boleh bermain selama 2 kali. Terakhir media-media Arab memberitakan bahwa klubnya al-Nassr, hanya menggaji 10 % dari besaran kontrak.

Sehingga tak ayal gol perdananya ini menjadi berita yang menggembirakan bagi Ronaldo dan penggemarnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan