- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Liverpool Benahi sekuatnya, Joel Matip dan Nat Philips akan Dilepas Pada Bursa Transfer Musim Panas Nanti

  • Bagikan
Joel Matip dan Nat Philips akan Dilepas Pada Bursa Transfer Musim Panas Nanti

Indo1.id || Liverpool akan menjual salah satu bek tengahnya pada bursa transfer musim panas 2023. Pemain yang akan dijualnya yaitu adalah Joel Matip

Bek tengah berusia 31 tahun itu sebenarnya hanya menjadi opsi keempat di lini belakang Liverpool musim ini. Namun, seiring cedera yang melanda The Reds membuatnya tetap mendapatkan banyak kesempatan bermain.

Joel Matip sudah bermain di 15 laga di semua ajang bersama Liverpool musim ini. Sembilan laga di antaranya ia jalani di Premier League.

Namun, penampilan Joel Matip sudah tidak sebaik dua atau tiga musim lalu. Liverpool pun kerap mendapatkan hasil buruk belakangan ini.

Kontrak Joel Matip bersama The Reds akan berakhir pada Juni 2024. Namun menurut FootballInsider , manajemen liverpool sudah siap menjual Matip setahun dari sebelum kontraknya berakhir nanti

Baca Juga :  Menang 1-0 atas Flamengo, Liverpool Jadi Juara Piala Dunia Antarklub 2019

Selain Joel Matip. Bek tengah klub yang bermarkas di Anfield itu juga akan melepas, Nat Phillips pada musim panas nanti.

Nat Phillips memiliki rekor yang lebih buruk bersama Liverpool di musim ini. Pemain yang kini berusia 25 tahun itu baru dua kali dimainkan di musim ini

Phillips diperkirakan akan mencoba peruntungan lain di klub Inggris Sementara Matip terbuka untuk pindah ke liga lain.

Baca Juga :  Hasil Liga Inggris Pekan 24, Man City Turun Tahta, Liverpool Menang, Chelsea Keok Lagi !

Nat Phillips juga pernah dipinjamkan ke klub Premier league Bournemouth dan klub Bundesliga, VfB Stuttgart

Phillips kemungkinan tetap akan mencoba peruntungan di liga Inggris. Sementara Matip terbuka untuk pindah ke liga lain manapun.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan