- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Kecil, Tapi Top Tingkatkan Libido Pria.

  • Bagikan
Telur Puyuh Bisa Tingkatkan Libido Pria.

Indo1.id II Mau tahu sumber libido yang paling baik untuk pria? Jawabannya adalah telur puyuh. Jumlah kolesterol yang tinggi dalam telur puyuh adalah sumber yang baik untuk pembentukan hormon testosteron pemicu libido seks.

“Kolesterol jangan selalu dianggap jahat karena kolesterol adalah sumber pembentukan hormon testosteron. Jadi jika ingin menambah hormon testosteron, makan saja makanan yang mengandung kolesterol,” kata dr Hendro Sudarpo, SpOG dari Siloam Hospital.

Sebagian Banyak orang takut mengonsumsi telur puyuh karena kadar kolesterolnya yang tinggi. Padahal hal itu tidak perlu ditakuti karena kolesterol juga diperlukan oleh tubuh, asalkan tidak

dikonsumsi secara berlebihan. Asal tahu saja, hormon testosteron itu awalnya terbentuk dari kolesterol.

Diantara makanan berkolesterol, ternyata telur puyuh adalah juaranya. Telur puyuh diketahui mengandung 3.640 mg kolesterol, jumlah yang lebih tinggi daripada otak (2.300 mg), kuning telur (2.000 mg) atau cumi (1.170 mg).

Tapi jika kolesterol merupakan sumber awal pembentukan hormon testosteron, apakah orang vegetarian akan kekurangan hormon testosteron dan memiliki libido rendah? Mungkin ya mungkin tidak.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan