Legenda Chelsea Joe Cole, Jagokan The Blues Juarai Liga Champions Meski Susah

  • Bagikan
"Jadilah yang terbaik malam ini" Pungkas Joe Cole untuk dukungan mantan klubnya Chelsea

Indo1.id – Mantan pemain Chelsea dan Timnas Inggris Joe Cole telah mendukung klub lamanya sebagai pesaing Liga Champions, meskipun performa buruk mereka di Liga Premier.

The Blues memecat Thomas Tuchel di awal musim dan menggantikannya dengan Graham Potter.

Akan tetapi mantan manajer Brighton & Hove Albion itu hanya berjuang untuk membuat timnya bermain secara konsisten, klub London itu duduk di urutan ke-10 di klasemen Liga Premier, 20 poin di belakang pemimpin klasemen Arsenal dan 10 poin dari Newcastle United di urutan keempat.

Baca Juga :  Hajar Leicester 3-0, Manchester United Kini Berjarak 5 Poin dari Puncak Klasemen!

Tetapi meskipun demikian Cole masih percaya bahwa tim lamanya dapat menantang kompetisi utama Eropa, menunjukkan bahwa sepak bola sistem gugur adalah seperti binatang yang sama sekali berbeda.

“Liga Champions adalah kesempatan bagi siapa saja karena ini adalah sepak bola sistem gugur,” kata Cole kepada BTSportcom dalam sebuah wawancara eksklusif.

“Mereka adalah salah satu dari 10 tim yang bisa memenangkannya dan pada satu malam mereka memiliki kualitas untuk mengalahkan siapa pun.

Baca Juga :  Chelsea Akhirnya Boyong Enzo Fernandez, 'Rekor Pembelian Termahal Premier League'

“Kami telah melihat tim yang belum tentu menantang di liga mereka sampai ke final atau memenangkannya – Chelsea sendiri telah melakukannya sebelumnya, “Kamu hanya harus menjadi yang terbaik di malam hari.

Chelsea akan menghadapi Borussia Dortmund pada Rabu malam dalam pertandingan babak 16 besar leg pertama nanti

Setelah berjuang di awal musim ini, performa Dortmund meningkat dan sekarang berada di urutan ketiga di Bundesliga, hanya tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Bayern Munich.

Baca Juga :  Meski Kepayahan Taklukan Osasuna 1-0, Kini Barcelona Semakin Dekat Aroma Juara!

“Dengan kembalinya Bellingham, Marco Reus, dan Sebastien Haller, saya akan memasukkan Dortmund ke dalam daftar tim yang bisa memenangkan Liga Champions,” kata Cole tentang lawan Chelsea di Jerman.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan