- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Usai Dijenguk JK Begini Kondisi Terkini Kapolda Jambi Usai Kecelakaan Heli Polairud

  • Bagikan
Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla saat jenguk Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Di RS.Kramat Jati Jakarta Jum'at (24/2/2023)

Indo1.id ll Jakarta – Orang nomer satu di Polda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, yang pekan lalu mengalami kecelakaan Heli Polairud Polda Jambi hingga kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta.

Seperti diketahui sebelumya rombongan kapolda jambi melakukan pendaratan darurat di hutan kerinci karena Helikopter mengalami mati mesin, tetapi kapolda bersama rombongan berhasil dievakuasi.

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R, mengatakan bahwa kondisi Kapolda Jambi sampai saat ini menunjukkan perkembangan yang signifinikan.

“Alhamdulillah bagus, stabil dan tindakan sudah dilaksanakan dengan baik,” kata Wakapolda Jambi, saat dikonfirmasi melalui Telpon Seluler Jumat 24 Februari 2023.

Selain itu kata dia, rombongan lain seperti Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Aditya Ananta Yudistira, Dirpolair Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan juga, kondisinya juga makin bagus.

Baca Juga :  Kasus Baru Covid-19 Muncul di Kota Semarang

“Semua personel perkembangan kesehatannya membaik,” kata Wakapolda Jambi itu

Lebih lnjut dia juga memohon doa segenap masyarakat Jambi, agar kondisi Kapolda Jambi dan rombongan segera pulih, dan bisa beraktivitas seperti biasa.

Di hari yang sama, mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, juga membesuk Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono di RS Polri Kramat Jati.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan