Pemuda Asal Kendari Sultra Lolos Jadi Tentara Amerika, Berawal Dari Iseng.

  • Bagikan
๐˜—๐˜ฆ๐˜ฎ๐˜ถ๐˜ฅ๐˜ข ๐˜ˆ๐˜ด๐˜ข๐˜ญ ๐˜’๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ณ๐˜ช ๐˜“๐˜ถ๐˜ญ๐˜ถ๐˜ด ๐˜‘๐˜ข๐˜ฅ๐˜ช ๐˜›๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ต๐˜ข๐˜ณ๐˜ข ๐˜ˆ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ช๐˜ฌ๐˜ข (๐˜๐˜ฏ๐˜ด๐˜ต๐˜ข๐˜จ๐˜ณ๐˜ข๐˜ฎ @๐˜ถ๐˜ฏ๐˜ช๐˜ฌ๐˜ช๐˜ฏ๐˜ง๐˜ฐ_๐˜ช๐˜ฅ)

Dia mendapat kan score tertinggi di angkatannya 97 dari 100 poin, tutur Beni melalui direct message Instagram, dikutip dari TribunnewsSultra .com,Rabu 22 Maret 2023.

Sang adik ipar itu lulusan US Army Class 2023 di Fort Jackson, South Carolina, Amerika serikat.

Dilansir dari Wikipedia, Fort Jackson adalah instalasi Angkatan Darat Amerika Serikat, tempat TRADOC beroperasi untuk Pelatihan Tempur Dasar BCT, dan terletak di dalam kota Columbia, Carolina Selatan.

Baca Juga :  Jusuf Kalla Singgung Pemerintahan Jokowi Mirip Soeharto! Kok Bisa?

Instalasi ini dinamai Andrew Jackson, seorang jenderal Angkatan Darat Amerika Serikat dan presiden ketujuh Amerika Serikat 1829โ€“1837 yang lahir di wilayah perbatasan Karolina Utara dan Selatan.

Beni menuturkan sang adik akan ditempatkan bertugas di Fort Lee, di Prince George County, Virginia, Amerika Serikat.

Tempat ini adalah sebuah pos Angkatan Darat Amerika Serikat dan markas besar Komando Dukungan Senjata / Pusat Keberlanjutan Gabungan Angkatan Darat Amerika Serikat, Sekolah Quartermaster Angkatan Darat AS, Sekolah Ordnance Angkatan Darat AS, Sekolah Persenjataan AS.

Baca Juga :  Tata Cara dan Syarat Lengkap Daftar PPPK dan CPNS Terbaru 2023

Dengan begitu, Benaia dipastikan akan pindah kewarganegaraan ke Amerika Serikat. Dia disebut-sebut mendapatkan gaji yang besar sebagai abdi negara di AS.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan