- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Zulkifli Hasan Dijadwalkan Bertemu Prabowo Subianto Bahas Koalisi Kebangsaan!

  • Bagikan
Zulkifli Hasan dijadwalkan bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hari Sabtu, 8 April 2023

Indo1.id – Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan mengaku sedang melakukan pembicaraan untuk membentuk Koalisi Kebangsaan dengan Gerindra, PKB, dan PDIP.

“Ketua Umum Golkar Pak Airlangga Hartarto juga sedang berupaya melakukan pembicaraan Koalisi Kebangsaan dengan Gerindra, PKB dan PDIP,” tuturnya

Bahkan, Zulhas menerangkan telah dijadwalkan bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hari Sabtu, 8 April 2023.

Baca Juga :  Prabowo Ajak Kader Gerindra Melanjutkan Program Jokowi demi Kemakmuran Indonesia

“Ketua Umum PPP juga sedang mengupayakan pembicaraan dengan Gerindra, PKB dan PDIP,” tambah Zulhas.

Sebelumnya, PAN, Golkar dan PPP sepakat membentuk KIB untuk menghadapi Pemilihan Umum Presiden 2024. Kata “Bersatu” dalam koalisi tersebut yang memiliki filosofi “Beringin”, “Surya”, dan “Baitullah”, yang merupakan simbol dari Partai Golkar, PAN dan PPP.

“Selanjutnya kami akan membangun komitmen dengan membentuk Koalisi Kebangsaan bersama Gerindra, PKB dan PDIP,” ujar Zulhas.

Baca Juga :  Akhirnya Projo Resmi Dukung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024!

Koalisi Indonesia Bersatu bersama Gerindra, PKB dan PDIP nantinya akan berusaha menyamakan sikap agar satu frekuensi, termasuk soal nama calon presiden dan calon wakil presiden yang diusung pada Pilpres 2024.

“Kan nanti kami ketemu dulu, lalu diomongkan dan dirunding siapa calon presiden dan calon wakil presidennya. Hari Sabtu besok saya akan ketemu Pak Prabowo di Jakarta,” tutupnya.   

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan