- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Perkara Perwalian Anak Tak Jadi Fokus, Shandy Aulia Berharap Cerai Segera Diproses.

  • Bagikan
??????? ????????? ???? ??? ???? ?????, ?ℎ???? ????? ???ℎ???? ????? ?????? ????????.(???? ????????? ????????????????)

Indo1.id – David Herbowo, suami dari Shandy Aulia, mendapat gugatan cerai dari istrinya. Pemberitaan ini cukup mengejutkan, mengingat pasangan ini selalu terlihat harmonis dalam setiap kesempatan.

Ternyata pada hari Senin, 11 April 2023, Shandy Aulia yang lahir di Jakarta pada 23 Juni 1987 telah memasukkan permohonan cerai melalui kuasa hukumnya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dalam keterangan resmi dari Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Djuyamto, disampaikan bahwa gugatan cerai tersebut sudah tercatat dan benar diajukan oleh Shandy Aulia yang diwakili oleh kuasa hukumnya.

“Dalam petitum-nya, yang bersangkutan hanya meminta perceraian tanpa membahas harta gono gini maupun perwalian anak. Pokok gugatan adalah agar perceraian dapat dikabulkan oleh majelis hakim,” jelas Djuyamto kepada media.

Baca Juga :  Resmi Janda ! Hak Asuh Anak Jatuh Ke Tangan Shandy Aulia!

Lebih lanjut, Djuyamto juga mengungkapkan bahwa Shandy Aulia tidak mengajukan permohonan terkait perwalian anak dan hanya ingin fokus menyelesaikan masalah perceraian mereka yang telah membina rumah tangga selama lebih dari 11 tahun.

Dalam hal ini, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah menunjuk Ahmad Suhaili sebagai ketua majelis hakim yang akan memimpin sidang perdana pada Rabu, 3 Mei 2023, dan mengagendakan mediasi. Selain itu, pihak pengadilan akan segera mengirimkan surat panggilan sidang kepada pasangan ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan