- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Tegaskan Pengumuman Capres Dari PDIP, Kader Elite Partai : Nunggu Momentum Yang Tepat !!

  • Bagikan
Ketua Umum Paetai Demomrasi Perjuangan Megawati Soekarno Putri tegaskan tentang pengumuman Capres dari PDIP nunggu waktu yang tepat (doc.foto fajar expres)

“Saya kira itu dan Ibu menegaskan semua yang menyangkut capres-capresan adalah urusan Ketua Umum, ‘Kamu turun dan turun’. Apalagi dalam suasana Ramadhan dan Idul Fitri, nanti harus banyak menyapa rakyat, harus menyampaikan ke masyarakat bahwa PDIP menempuh jalan ideologi,” jelas Aria Bima di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (13/4/2023).

Baca Juga :  PPP Ungkit Track Record Anies, Kaitan Ucapannya Tentang 'Masyarakat Pemilik Aset'

Pertemuan tersebut juga menjadi forum penegasan bahwa partai politik bukanlah tempat berebut kekuasaan. PDIP adalah alat perjuangan untuk menuju masyarakat Pancasila, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhineka Tunggal Ika.

“Jalan ideologinya adalah trisakti, berdaulat di bidang politik, berkepribadian di bidang budaya, dan berdikari dalam bidang ekonomi. Ibu menegaskan sikap partai, membentuk tempat pendidikan kawah candradimuka kader-kader ideologis, yang tidak ideologis disuruh keluar,” tandas Aria Bima.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan