Sandiaga Uno Beri Kode-kode Buat Ganjar, Saat Berada dalam Satu Forum

  • Bagikan
π‘†π‘Žπ‘›π‘‘π‘–π‘Žπ‘”π‘Ž π‘ˆπ‘›π‘œ π΅π‘’π‘Ÿπ‘– πΎπ‘œπ‘‘π‘’-π‘˜π‘œπ‘‘π‘’ π΅π‘’π‘Žπ‘‘ πΊπ‘Žπ‘›π‘—π‘Žπ‘Ÿ, π‘†π‘Žπ‘Žπ‘‘ π΅π‘’π‘Ÿπ‘Žπ‘‘π‘Ž π‘‘π‘Žπ‘™π‘Žπ‘š π‘†π‘Žπ‘‘π‘’ πΉπ‘œπ‘Ÿπ‘’π‘š (πΉπ‘œπ‘‘π‘œ πΌπ‘™π‘’π‘ π‘‘π‘Ÿπ‘Žπ‘ π‘–)

Sandiaga Uno memaparkan strategi Kemenparekraf untuk percepatan pemulihan dan pengembangan ekonomi di Jawa Tengah, yang disebutnya sebagai 3G, yaitu gercep (gerak cepat), geber (gerak bersama) dan gaspol (garap semua potensi online). Dia mengajak Ganjar Pranowo untuk bekerja sama dalam mewujudkan Indonesia yang semakin maju melalui pantun yang diucapkannya.

Setelah acara tersebut, Sandiaga Uno juga memberikan ucapan secara langsung kepada Ganjar Pranowo yang telah resmi diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai calon presiden (capres) dalam Pilpres 2024. Sandiaga Uno mengatakan bahwa pihaknya akan terus bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dalam pengembangan desa wisata dan peningkatan ekonominya desa wisata.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan