- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Hingga Siang Sabtu Ini, Sekitar 42.000 Pengunjung Memadati Taman Impian Jaya Ancol

  • Bagikan
?????? ????? ???? ????? ???, ??????? 42.000 ?????????? ???????? ????? ?????? ???? ????? (???? ????????.???)

Indo1.id – Corporate Communication Manager dari PT Pembangunan Jaya Ancol, Eko Prasetyoa, menyatakan bahwa selama periode liburan Lebaran dari tanggal 22 hingga 29 April 2023, jumlah pengunjung Taman Impian Jaya Ancol telah mencapai sekitar 480.000 orang.

“Evaluasi dari tiga hari terakhir ini menunjukkan kunjungan yang masih baik, dan kami berharap akan terus berlangsung hingga 1 Mei 2023. Jumlah total pengunjung yang masuk ke kawasan Ancol mulai dari tanggal 22 April hingga saat ini mencapai sekitar 480.000 orang,” ujar Eko kepada BTV.

Eko menambahkan bahwa PT Pembangunan Jaya Ancol telah melakukan beberapa persiapan selama libur Lebaran kali ini, seperti menyediakan petugas operasional, keamanan, kesehatan, dan ribuan tempat parkir.

“Saat ini, masih banyak petugas operasional yang dikerahkan di lapangan karena kami masih melaksanakan skema libur Lebaran hingga tanggal 1 Mei. Kami menyediakan petugas keamanan, life guard, layanan P3K dan ambulans, dan juga 10 unit bus wara-wiri yang siap mengantarkan pengunjung antar area serta banyak acara yang masih dapat dinikmati oleh pengunjung,” jelas Eko.

Baca Juga :  Viral, Mobil Pick Up Angkut Bola Plastik Lebihi Kapasitas, Warganet: Bahas Khodam Sang Sopir

Lebih lanjut, Eko meminta para pengunjung yang ingin berlibur di Ancol untuk membeli tiket secara online agar memudahkan masuk ke kawasan Ancol.

“Jika Anda membawa kendaraan pribadi, kami sudah menyiapkan banyak tempat parkir untuk 8.000 mobil dan 17.000 motor. Silakan ikuti instruksi petugas di lapangan agar Anda dapat memperoleh tempat parkir yang nyaman dan dekat dengan unit rekreasi yang dituju,” tambahnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan