- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Terpuruk Di Kandang Sociedad, Real Madrid Gagal Dekati  Barcelona!

  • Bagikan
Kubo berhasil taklukan Curtois dengan gol cantiknya. (Dok. LaLiga)

Indo1.id- Setelah berjuang hanya dengan 10 pemain, Real Madrid pulang dengan tangan hampa dari markas Real Sociedad pada pekan ke-33 Liga Spanyol 2022-2023.

Laga Real Sociedad vs Real Madrid telah digelar di Stadion Anoeta, Rabu 3 Mei 2023 dini hari WIB. Dengan hasil Kemenangan Real Sociedad atas Real Madrid 2-0.

Sakitnya, Los Blancos harus takluk akibat  mantan pemain mereka sendiri, Takefusa Kubo (47′), dan lesakkan gol Ander Barrenetxea (85′)

Baca Juga :  Semifinal Liga Champions: Real Madrid Imbang Dengan Manchester City, Skor 1-1!

Di partai ini, Real Madrid harus mengakhiri laga ini dengan 10 orang, menyusul kartu merah tak langsung yang diterima Dani Carvajal pada menit ke-61.

Hasil ini tak mengubah posisi Real Madrid di klasemen Liga Spanyol. Madrid masih bertengger di peringkat kedua dengan 68 poin dari 33 laga.

Los Blancos kini tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen, Barcelona, yang pada hari yang sama menang tipis 1-0 atas Osasuna.

Baca Juga :  Real Madrid Siap Lepas Dua Pemainya, Target Utama AC Milan

Di sisi lain, Real Sociedad menempati posisi keempat klasemen Liga Spanyol dengan nilai 61 dari 33 laga.

Susunan Pemain

Real Sociedad:
Alex Remiro; Robin Le Normand, Igor Zubeldia (Jon Pacheco 64′), Martin Zubimendi, Aihen Munoz, Gorosabel (Aritz Elustondo 63′), David Silva (Asier Illarramendi 89′), Mikel Merino, Mikel Oyarzabal, Takefusa Kubo (Ander Barrenetxea 74′), Alexander Sorloth (Carlos Fernandez 74′).

Baca Juga :  Juventus Dihukum dan Didenda UEFA, dan Tak Bermain di Kompetisi Eropa Musim Depan

Real Madrid: 
Thibaut Courtois; Antonio Ruediger, Eder Militao, Nacho, Dani Carvajal, Aurelien Tchouameni, Toni Kroos (Lucas Vazquez 63′), Dani Ceballos, Mariano Diaz (Alvaro Rodriguez 59′), Rodrygo, Marco Asensio (Sergio Arribas 82′).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan