PDIP Akan Menangkan Ganjar Pranowo di Kalimantan Selatan pada Pilpres 2024

  • Bagikan
𝑃𝐷𝐼𝑃 π΄π‘˜π‘Žπ‘› π‘€π‘’π‘›π‘Žπ‘›π‘”π‘˜π‘Žπ‘› πΊπ‘Žπ‘›π‘—π‘Žπ‘Ÿ π‘ƒπ‘Ÿπ‘Žπ‘›π‘œπ‘€π‘œ 𝑑𝑖 πΎπ‘Žπ‘™π‘–π‘šπ‘Žπ‘›π‘‘π‘Žπ‘› π‘†π‘’π‘™π‘Žπ‘‘π‘Žπ‘› π‘π‘Žπ‘‘π‘Ž π‘ƒπ‘–π‘™π‘π‘Ÿπ‘’π‘  2024 (π΄π‘›π‘‘π‘Žπ‘Ÿπ‘Ž πΎπ‘Žπ‘™π‘‘π‘–π‘š π‘“π‘œπ‘‘π‘œ)

Berry juga mengingatkan agar tidak mengulangi kesalahan yang sama pada Pilpres 2014 dan 2019, di mana Pilpres dianggap sebagai perang agama. Menurutnya, hal tersebut merusak tatanan kebangsaan karena menganggap memenangkan Pilpres sama dengan melakukan jihad bersama Rasulullah.

“Tidak boleh terjadi lagi. Kita harus meyakinkan masyarakat agar tidak mau ditarik-tarik oleh pihak tertentu untuk memecah belah umat. Pilpres hanyalah kontestasi biasa untuk memilih pemimpin negara dan tidak ada hubungannya dengan perang agama,” kata Berry.

“Kita tetap bersaudara, sebelum Pilpres dan setelah Pilpres. Jangan terprovokasi oleh hasutan-hasutan licik pihak tertentu yang menginginkan perpecahan antar umat,” tegas Berry menambahkan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan