- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Postingan Katy Perry Jadi Sorotan Saat Penobatan Raja Charles

  • Bagikan
Katy Perry ( Foto: Telegrafidotcom)

Indo1.id – Raja Charles III kini sudah resmi menjadi pemimpin Inggris setelah acara penobatan yang berlangsung kemarin (6/5/2023). Acara yang disaksikan oleh berjuta pasang mata itu memang masih menjadi sorotan hingga hari ini.

Banyak sekali momen dalam acara penobatan yang menjadi topik hangat di media sosial. Salah satu momen lucu yang saat ini dibicarakan di media sosial adalah aksi Katy Perry kebingungan mencari kursi di dalam Westminster Abbey saat acara penobatan akan berlangsung.

Perry yang tampil anggun menggunakan pakaian berwarna lilac lengan pendek rancangan Vivienne Westwood datang ke acara penobatan Raja Charles III di Westminster Abbey.

Mata kamera merekam detik-detik saat penyanyi “Firework” itu nampak kebingungan mencari tempat duduknya di dalam tempat penobatan Raja Charles dan Ratu Camilla tersebut.

Kekasih dari Orlando Bloom itu terlihat celingukan dan berjalan di tengah kerumunan orang sambil terus matanya mengarah ke arah tempat duduk yang sudah dipenuhi oleh para hadirin yang datang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan