- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

El Rumi Yakin Bakal Menang Tinju Lawan Jefri Nichol

  • Bagikan
Jalaludin El Rumi Yakin menang Tinju lawan Jefri Nichol (doc.foto celebritisid)

Indo1.id – El Rumi menceritakan pengalamannya adu tinju dengan YouTuber Winson Reynaldi beberapa waktu lalu kepada Denny Sumargo.

Jika disuruh memilih antara Winson Reynaldi dan aktor Jefri Nichol untuk adu tinju, adik Al Ghazali ini bakal langsung memilih pemain Dear Nathan itu untuk jadi lawannya di atas ring.

“Ya (pilih) Jefri Nichol lah, masak Winson. Pilihannya yang imbang dong,” ujar El Rumi dikutip dari Porcast Denny Sumargo, yang diunggah Senin 8 Mei 2023.

Baca Juga :  Usai 47 Detik, Kini Video Syur Mirip Rebecca Klopper Versi 11 Menit Kembali Hebohkan Netizen

Kebetulan El Rumi juga mendapat tantangan tinju dari Jefri Nichol. Menurutnya, ia dan Jefri Nichol adalah lawan yang sepadan.

“Iya, kemarin ditantang Jefri Nichol mungkin mau ngeladenin dulu lah. Tinggal bergantung siapa yang ngundang siapa, siapa promotornya aja,” sambungnya.

El Rumi menganalisa bakal menang apabila melawan Jefri Nichol. Alasannya, karena postur tubuh Jefri Nichol lebih pendek darinya.

“Secara pukulan mungkin lebih berat, tapi secara reach (jangkauan) gue menang jauh deh. Nichol kayaknya lebih pendek,” ujar El Rumi percaya diri.

Baca Juga :  Dewi Yull Luapkan Kegembiraan Gegara Anak Lelakinya Surya Sahetapy LuLus S2 Dengan Predikat Membanggakan

Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini tak ada takut-takutnya dengan Jefri Nichol. Ia justru menyebut bintang film “Surat Cinta Untuk Starla” itu bak seorang penjahat yang ada di film “Warkop DKI”.

“Kalau kayak di film Dono yang kepalanya dipegang terus dia nggak bisa ngelawan, gini-gini (berusaha membalas pukulan) doang,” jelas El Rumi sembari tertawa kecil.

Baca Juga :  Lulusan Universitas London, El Rumi Malah Nyaman Jadi Satpam ? Cek Beritanya Dibawah Ini !

Di sisi lain, ia tetap menantikan bertanding tinju dengan Jefri Nichol. Ia yakin bakal seru karena bobot dan pukulan tangan mereka hampir sama.

“Tapi walaupun dia (Nichol) lebih pendek, seru juga sih. Karena dulu pas gue tanding boxing itu berat badan gue 88 (kilo), sekarang berat gue 80. Jefri itu mungkin 73 atau nggak 74 (kilo),” tutup El Rumi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan