Doa Dilantunkan Oleh Relawan Dan Warga Cianjur Untuk Mendukung Kemenangan Ganjar

  • Bagikan
π·π‘œπ‘Ž π·π‘–π‘™π‘Žπ‘›π‘‘π‘’π‘›π‘˜π‘Žπ‘› π‘‚π‘™π‘’β„Ž π‘…π‘’π‘™π‘Žπ‘€π‘Žπ‘› π·π‘Žπ‘› π‘Šπ‘Žπ‘Ÿπ‘”π‘Ž πΆπ‘–π‘Žπ‘›π‘—π‘’π‘Ÿ π‘ˆπ‘›π‘‘π‘’π‘˜ π‘€π‘’π‘›π‘‘π‘’π‘˜π‘’π‘›π‘” πΎπ‘’π‘šπ‘’π‘›π‘Žπ‘›π‘”π‘Žπ‘› πΊπ‘Žπ‘›π‘—π‘Žπ‘Ÿ (π‘†π‘–π‘›π‘‘π‘œπ‘›π‘’π‘€π‘  π‘“π‘œπ‘‘π‘œ)

Dalam doa tersebut, mereka menyatakan kegembiraan sambil mengibarkan bendera bertuliskan Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dan pemutaran video profil Ganjar Pranowo. Ustaz Damanhuri yang memimpin doa, memohon kepada Allah SWT agar Indonesia mendapatkan pemimpin yang amanah, pemimpin yang peduli pada rakyat kecil, dan mendoakan Ganjar Pranowo terpilih sebagai Presiden Indonesia pada 2024.

Ganjar Pranowo telah secara resmi diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai capres 2024 dalam Pilpres 2024. Selain PDIP, beberapa partai lain seperti Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) juga telah mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai calon mereka.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan