- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Jadwal Sepak Bola SEA Games 2023: Skuad Muda Indonesia Siap Bentrok Lawan Vietnam

  • Bagikan
π½π‘Žπ‘‘π‘€π‘Žπ‘™ π‘ƒπ‘–π‘Žπ‘™π‘Ž 𝑆𝐸𝐴 π‘†π‘’π‘π‘Žπ‘˜ π΅π‘œπ‘™π‘Ž: π‘†π‘˜π‘’π‘Žπ‘‘ π‘€π‘’π‘‘π‘Ž πΌπ‘›π‘‘π‘œπ‘›π‘’π‘ π‘–π‘Ž π‘†π‘–π‘Žπ‘ π΅π‘’π‘Ÿβ„Žπ‘Žπ‘‘π‘Žπ‘π‘Žπ‘› π·π‘’π‘›π‘”π‘Žπ‘› π‘‰π‘–π‘’π‘‘π‘›π‘Žπ‘š (π΅π‘œπ‘™π‘Ž π‘œπ‘˜π‘’π‘§π‘œπ‘›π‘’ π‘“π‘œπ‘‘π‘œ)

Indo1.id – Jadwal Piala SEA Sepak Bola pada babak semifinal bakal digelar mulai sore ini, Sabtu (13/5/2023) yang mempertemukan Timnas U-22 Indonesia melawan Vietnam di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh,.

Berhadapan dengan Vietnam menjadi tantangan berat bagi tim Garuda Muda.

Garuda Muda memastikan diri lolos ke babak semifinal setelah mencatatkan empat kemenangan beruntun di babak penyisihan grup. Skuad Indra Sjafri berhasil meraih 12 poin sempurna selama turnamen ini.

Kemenangan 3-0 atas Filipina, 5-0 dari Myanmar, 3-0 saat menjamu Timor Leste, dan berhasil menang 2-1 melawan tuan rumah Kamboja menjadi hasil yang diraih oleh Indonesia di babak penyisihan grup A.

Baca Juga :  Flairene Candrea Jadi Pembawa Bendera Merah Putih di SEA Games 2023

Pelatih Indra Sjafri menyatakan bahwa timnya sudah siap menghadapi Vietnam.

“Pertama-tama, kami bersyukur bahwa Indonesia berhasil lolos ke babak semifinal, yang menjadi tujuan kami. Selamat juga untuk Thailand, Vietnam, dan Myanmar yang berhasil masuk semifinal. Menurut saya, keempat tim memiliki peluang yang sama untuk melaju ke final,” ujar Indra Sjafri seperti dilansir dalam situs resmi PSSI.

Baca Juga :  Jadwal 16 Besar Liga Champions Pekan ini, Jangan Sampai Kelewat!

Indra mengungkapkan bahwa kondisi seluruh pemainnya dalam keadaan baik dan siap untuk bermain.

“Kami sudah siap untuk berhadapan dengan Vietnam. Semua pemain dalam kondisi yang baik dan siap untuk bermain. Kami akan mempersiapkan tim dengan baik dan Insya Allah hasil terbaik akan diraih untuk Indonesia di akhir pertandingan,” tambahnya.

Sementara itu, pelatih Timnas Vietnam U-22, Philippe Troussier, memberikan motivasi kepada para pemainnya menjelang pertandingan melawan Timnas Indonesia U-22. Ia meminta Nguyen van Tung dan kawan-kawan untuk tampil dengan percaya diri.

Baca Juga :  Rekomendasi, 5 Game Sepak Bola Android Terbaik dan Gratis

“Yang saya butuhkan saat ini adalah para pemain Timnas Vietnam U-22 harus bermain dengan percaya diri pada pertandingan besok. Mereka masih sangat muda dan kurang percaya diri dan pengalaman dalam menghadapi pertandingan penting. Saya berharap bahwa percaya diri yang mereka tunjukkan dalam pertandingan melawan Timnas Thailand U-22 kemarin akan terus berlanjut,” ucap Philippe Troussier.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan